Selasa, 24 Agustus 2010

MAGNET

Aku ternyata bukan menara
Meski ada sifatku seperti menara
yang mempunyai daya tarik untuk dihampiri
oleh siapapun tanpa terkecuali
dan penuh rasa ingin tau
Kemudian orang datang kembali untuk menghampiri
tanpa bosan untuk terus datang kembali

Namun, aku sesungguhnya bukan menara
Aku adalah seperti magnet
yang mempunyai daya tarik bagi magnet lainnya
Sayangnya aku punya dua bagian
kutub positif dan kutub negatif
sehingga hanya orang tertentu dan
pada saat tertentu orang lain
begitu dekat denganku dan
susah untuk berpisah

Aku adalah magnet
yang mempunyai kutub negatif
yang pasti tolak menolak
dengan kutub negatif lain
Aku tak bisa dekat
pada orang yang berkepribadian sama denganku
karena aku keras dan tak ingin
orang menyamai diriku
Tapi jika kutub ngatifku berjumpa
dengan kutub positif orang lain
aku akan tarik menarik dan saling mendekat
Karena yang ku butuh
bukan orang yang sama denganku
Tetapi berbeda dariku
agar aku dan dia saling mendekati
dan tarik menarik

Namun, saat orang iri pada kami,
Kami bisa dipisahkan dengan cara
meskipun susah dan perlu usaha
Kami akhirnya berpisah lagi
dalam jarak dan tak bisa saling tarik menarik lagi

Keadaan dan sesuatu membuat kita jauh
Meski aku tau kita saling merindu
dan memendam rasa
Kita tak bisa berbuat apa-apa
dengan situasi ini
Kita hanya bisa pasrah
dan tergantung pada keadaan
Menunggu keadaan, sesuatu, situasi
dengan sendirinya akan mendekatkan kita

Tetaplah menunggu . .
Sisakan sebagian hatimu untukku
agar aku bisa mendekat
dan tarik-menarik lagi padamu
suatu saat nanti. .

Tidak ada komentar: